Sukses

Entertainment

Divisum, Korban Saipul Jamil Jalani Pemeriksaan 'Daerah Pribadi'

Fimela.com, Jakarta Korban pelecehan seksual, AW mendatangi Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (29/2/2016). Kedatangannya dalam rangka pemeriksaan melalui visum sesuai arahan pihak kepolisian pasca melaporkan Saipul Jamil.

Adapun pemeriksaan visum dilakukan demi memperkuat bukti laporan AW. Seperti diketahui, nama AW muncul dan mengaku sebagai korban tindak pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil pada tahun 2014 lalu.

Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading. (Deki Prayoga/bintang.com)

AW merupakan pria berusia 22 tahun yang berprofesi sebagai asisten mantan suami pedangdut Dewi Perssik tersebut. Raidin Anom, selaku pengacara, mengatakan kliennya baru saja menjalani visum dengan pemeriksaan darah dan dubur.

"Kita hari ini lakukan pemeriksaan visum yang diminta kepolisian. Dimulai 11.15 WIB. Tadi pemeriksaan darah dan dubur, tapi lebih lengkapnya tanyakan ke pihak rumah sakit saja," ujar Raidin Anom usai pemeriksaan visum di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (29/2/2016). Adapun hasil visum dari pemeriksaan, Raidin mengatakan baru akan keluar dalam waktu satu minggu ke depan. "Hasilnya baru akan keluar satu minggu," tambahnya.

Saipul Jamil tampak bahagia bersama teman-teman satu selnya. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Usai menjalani pemeriksaan visum, AW beserta pengacara akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan usai menjalani tes visum dari Rumah Sakit Polri. "Bukti sudah diserahkan semua, ada saksi-saksi dan sebagainya. Lebih lanjutnya, kami sekarang menuju ke polda untuk kelanjutannya," jelas Raidin.

AW terlihat tegar meski menurut kuasa hukumnya masih dalam keadaan tertekan karena kasus Saipul Jamil. AW masih menutupi identitasnya dengan menggunakan jaket serta kacamata menutupi kedua matanya. "Sampai saat ini kesehatan membaik, tapi kejiwaan psikis tertekan. Dia down, dia minta menutup diri dulu sebelum mengeluarkan statement," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading