Sukses

Entertainment

Usai Laporkan Saipul Jamil, Korban M Langsung Jalani BAP

Fimela.com, Jakarta Korban dugaan pencabulan Saipul Jamil kian bertambah. Setelah DS dan AW, pria berinisial M melaporkan Saipul ke Polres Metro Jakarta Utara dengan tuduhan sama. Bahkan, usai melaporkan pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul, M langsung menjalani BAP oleh penyidik.

"Laporan sudah diterima, dan penyidikan awal sudah dilakukan. BAP lebih ke pengumpulan bukti dan kroscek dengan saksi-saksi yang bisa diprioritaskan untuk dipanggil," kata Agus Rudijanto, tim kuasa hukum M di Polres Metro Jakarta Utara, Senin (29/2/2016).

Saipul Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dilanjutkan Agus, pihaknya juga telah mengantongi bukti dan saksi atas dugaan pencabulan Ipul. Sementara ini kliennya tinggal menunggu panggilan polisi guna melengkapi berkas-berkas kasusnya.

"Ada saksi yang menyaksikan kejadian. Ada bukti, pakaian yang kita mau sajikan. Nanti akan kita ambil untuk diajukan. Saksi yang beberapa bertemu di rumah SJ. Saksi orang dekat SJ. Kita tinggal menunggu panggilan lagi dari polisi untuk melengkapi berkas-berkas," paparnya.

Saipul Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Agus belum berencana bertemu dengan korban lain terkait dugaan pencabulan yang dilakukan Ipul. Dia menilai, sejauh ini para korban mengalami modus yang sama sebelum terjadi tindak dugaan pencabulan oleh Saipul Jamil. "Paling tidak menyamakan modus untuk saling menguatkan," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading