Sukses

Entertainment

Jadikan Perjalanan Hidup, Elfa's Singer Rilis Album 'Timeless'

Fimela.com, Jakarta Delapan tahun tidak mengeluarkan karya, kini Elfa's Singer kembali menunjukan eksistensinya di industri musik Indonesia. Mengusung Timeless sebagai judul albumnya, para personil grup vokal ini ingin menuliskan perjalanan karirnya di dunia musik dalam sebuah karya baru.

"Bagi kami puluhan tahun berkarir sudah bagian dari perjalanan hidup, dalam berkarya kami mengandalkan apa yang disodorkan abang (Elfa). Akhirnya milih di album baru ini," kata Yana Julio di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Senin (29/2/2016).

Elfa's Singer (Desmond Manullang/Bintang.com)

Telah kehilangan Elfa yang tutup usia sejak tahun 2011 lalu. Sempat membuat grup ini mengalami jatuh bangun dalam bertahan di industri musik tanah air. Namun, kepercayaan yang sudah diberikan tak meluluhkan semangat para personil Elfa's Singer.

"Super sekali, delapan tahun kami tidak sesemangat ini. Ini album pertama tanpa Elfa Secioria. Kami sempat kehilangan kepercayaan diri apa bisa melanjutkan tanpa beliau. Tapi akhirnya kami menyadari bisa melanjutkan apa yang sudah dipercayakan," terusnya.

Elfa's Singer (Desmond Manullang/Bintang.com)

Kembali berkarya, tentunya suatu anugerah yang kembali didapatkan oleh para personil Elfa's Singer. Karenanya, ada kepuasan tersendiri bagi Yana Julio, Agus Wisman, Lita Zen, Ucie Nurul karena telah kembali merilis sebuah album berjudul Timeless.

"Rasanya seperti penyanyi baru lagi. Udah lama nggak gini. Seperti kang Yana bilang kita sempet hilang kepercayaan diri apa kita bisa lanjut di industri musik. Alhamdulillah puji tuhan akhirnya bisa dengan segala perjuangan. Kita lakukan ini bersama, kita bersinergi. Kita sangat puas dengan apa yang sudah ada di album ini. Bahagia banget," tukas Lita Zen di tempat yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading