Sukses

Entertainment

Harapan Suryono untuk Kehidupan Bella Shofie Selanjutnya

Fimela.com, Jakarta Meski akhirnya rumah tangga harus kandas di tengah jalan, Suryono memaklumi sang istri, Bella Shofie yang berprofesi sebagai artis berpisah dengannya. Baginya, di mata Suryono, sosok Bella adalah wanita baik. Ia mengaku tetap mendoakan Bella ke depannya agar mendapatkan pengganti suami yang lebih baik dari dirinya.

"Sebagai laki-laki saya banyak kekurangan. Saya mendoakan Ke depan saya berharap Bella mendapatkan laki-laki lebih baik. Sejauh ini saya tidak pernah menyalahkan keadaaan. Mungkin saya terlalu banyak kekurangan saja," ucap Suryono ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/2/2016).

Foto Profil Suryono

 

Mengenai keputusan perceraian, gugatan yang dilayangkan Bella ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu dianggap menjadi keputusan yang terbaik untuk keduanya.

"Saya memaklumi. Kalau keluarga sepakat kepada saya. Apapun yang terbaik buat saya. Keluarga menyerahkan pada saya," jelas Suryono.

Adapun mengenai komunikasi, kata Suryono, ia tetap menjalin komunikasi dengan Bella beserta keluarga.

Seperti diketahui Bella Shofie dinikahi, saat Suryono belum resmi cerai dengan istrinya. (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Masih. Komunikasi dengannya (Bella Shofie) dan keluarganya juga masih," terangnya.

"Awalnya kita sepakat kalau berpisah secara baik-baik. Saya menunjuk kuasa hukum. Sebelum ajukan permohonan cerai, sering ketemu kok. Tiap minggu kita ketemu. Seminggu sekali. Tapi waktu kita terbatas. Sementara saya hanya bisa Sabtu dan Minggu. Sabtu di Makasar, Minggu di Jakarta," tandas Suryono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading