Sukses

Entertainment

Berapi-api, Bella Shofie Beberkan Perselingkuhan Suryono

Fimela.com, Jakarta Hubungan Bella Shofie dan Suryono sepertinya semakin memanas. Setelah mengajukan gugatan cerai 16 Februari lalu, Bella semakin buka-bukaan soal kisruh rumah tangganya. Saat hadir di acara Ada-ada Aja Kamis (25/2/2016) lalu, dia mengungkapkan penyebab utama perceraian dengan sang suami.

"Di mana-mana istri harus menerima suaminya dalam keadaan apapun. Tapi kalau suaminya dah selingkuh, gimana?" ungkapnya pedas pada presenter Irfan Hakim. Pada sesi tersebut, Bella, Irfan, Gracia Indri, dan Kartika Putri memang memparodikan sidang perceraian Bella dan Suryono.

Bella Shofie saat wawancara eksklusif dengan bintang.com di Menteng, Jakarta Pusat. (Fotografer: Fathan Rangkuti, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)

Saat sesi tanya jawab pun, Bella juga membeberkan hal yang sama. Dengan nada geram, dia bahkan mengungkapkan bahwa suaminya berselingkuh dengan banyak wanita. Selama ini Bella sudah berusaha bertahan namun ternyata tidak sanggup.

"Selama ini aku udah coba sabar. Selingkuhnya bukan hanya dengan satu orang tapi banyak. Tapi karena aku harus commit makanya aku berusaha bersabar. Sempat mediasi, dia mengakui kesalahannya di depan pengacara aku," jelasnya.

Pernikahan baru beberapa bulan, Bella Shofie sudah mendaftarkan gugatan cerai pada suaminya, Suryono. Keesokan harinya, suaminya Suryono juga menggugat cerai. (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Sayangnya pihak Bella Shofie tidak bersedia membeberkan identitas wanita yang menjadi selingkuhan Suryono. Namun Herdiyan Saksono, pengacara Bella yang juga hadir di acara itu, memberikan clue bahwa wanita itu berinisial IZ.

"Bukan sahabat sih, cuma pernah kenal (sama Bella). (Soal perselingkuhan), tahunya udah lumayan lama. Kalau dia jujur dari awal sih ga masalah ya, tapi kan ini diselingkuhin. Dan sejak awal kita juga sepakat bahwa kalau sampai ada orang ketiga lagi, aku akan mundur," beber Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading