Sukses

Entertainment

'The Best Cuts of Piyu', Isa Raja: Tak Ada Batas Usia Dalam Karya

Fimela.com, Jakarta Ditengah banyaknya 'serangan' bakat-bakat muda dalam industri musik, tak membuat Satriyo Yudi Wahono terpuruk. Ia masih bisa hidup dengan tetap mengeluarkan karya terbaiknya untuk industri musik tanah air. Album anyarnya, The Best Cuts of Piyu menjadi bukti.

Dalam album ini, lagu-lagu hits lawasnya didaur ulang dengan aransemen baru. Ia juga menggandeng musisi atau penyanyi muda yang sebagian berasal dari ajang pencarian bakat untuk membuat karyanya semakin terdengar masa kini.

Para penyanyi tersebut diantaranya adalah Shandy Sondoro, Agseisa, Barsena Bestandhi, Dion Agung, Tuffa, Ferdinand Pardosi, Firly Firlana, Isa Raja, Romy Syalasa, Ryan Tedja, dan Bisma Karisma.

Piyu (Andy Masela/Bintang.com)

"Buat saya album ini cukup memberi semangat dalam hal melihat mas Piyu sebagai musisi atau artis. Dan tidak ada batasan umur dalam menghasilkan karya," kata Isa Raja di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/2).

Menurut Isa, Piyu merupakan sosok yang tak mau mengedepankan egonya. Dengan besar hati ia mempersilahkan lagu-lagu 'legendaris' karyanya untuk diotak-atik sedemikian rupa, disesuaikan dengan karakter 11 penyanyi yang dilibatkan.

Isa Raja (Andy Masela/Bintang.com)

"Dalam hal ini mas Piyu sangat legowo mau lagu terbaiknya untuk disentuh ulang daan disesuaikan dengan karakter teman-teman yang ngisi di sini," tukas jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia.

Disinggung tentang kerjasamanya bersama gitaris Padi itu, Isa mengaku tak ada masalah. "Mental mas Piyu itu free soul, jadi ada hubungan intim yang sangat dekat dari penyanyi yang mengisi di albumnya," tandas Isa Raja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading