Sukses

Entertainment

Pengacara Korban Ketiga Saipul Jamil Bantah Kata-kata Elly Sugigi

Fimela.com, Jakarta Prio Jatmiko, pengacara pria berinisial M yang mengaku sebagai korban pencabulan Saipul Jamil, membantah pernyataan Elly Sugigi yang mengatakan kliennya hanya mencari popularitas. Priyo menegaskan apa yang dilakukan M karena perlakukan Saipul Jamil kepadanya.

"Tidak benar apa yang dibilang Elly Sugigi. Justru dia memfitnah orang. Apa yang dilaporkan klien kami pure atas kezaliman SJ, karena bohongi klien kami dengan iming-iming tapi tidak terealisasi," ujar Priyo saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (1/3/2016).

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/bintang.com)

Diketahui, sebelumnya Elly mengungkap identitas M yang melaporkan Saipul Jamil ke Polres Jakarta Selatan. Elly mengaku kenal dengan M yang merupakan salah satu penonton bayaran di TV. Bahkan Elly yakin laporan yang dilayangkan M hanya usaha mencari popularitas.

Priyo pun kembali membantah tudingan tersebut. "Klien kami tidak ada tujuan buat ngetop, tuduhan dia (Elly) enggak berdasar. Mungkin dia mau pro ke SJ, bela SJ tanpa dasar," kata Priyo.

Dilanjutkan Priyo, perkenalan M dengan terlapor berawal dari media sosial. Setelah itu, hubungan keduanya terus berlanjut dan Ipul meminta M datang ke rumahnya. Menurut pengakuan M, duda Dewi Perssik tersebut sempat mengiming-iminginya mengorbitkan menjadi artis.

Saipul Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ya itu lewat media sosial dan komunikasi komunikasi yang akan kita jadikan bukti. Ditanggapi terus sama SJ, berlanjut, jadi akhirnya dia dijanjikan itu. Sebenernya dia menolak, tapi SJ pintar merayu nih," tandas Priyo.

Pria bernisial M melaporkan Saipul Jamil di Polres Metro Jakarta Utara, pada hari Senin (29/2/2016). Setelah membuat laporan, M langsung menjalani BAP seputar gugaan tindak pencabulan yang dilakukan Ipul kepadanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading