Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Merasa Karirnya Sudah Hancur

Fimela.com, Jakarta Saat karirnya sedang melambung, Saipul Jamil harus menghadapi kasus dugaan tindak pencabulan yang menjeratnya. Bahkan kini Ipul, sapaan Saipul Jamil, dihadapkan dengan tiga laporan sekaligus terkait tuduhan sama, dari DS, AW dan yang terbaru pria berinisial M.

Seakan tak ada habisnya cobaan yang harus diterima Ipul. Kondisi ini membuat duda Dewi Perssik itu pasrah, dan merasa tak ada harapan lagi berkarir di panggung hiburan tanah air.

Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau bicara karir, bang Ipul merasa sudah mati karirnya. Dia pasrah, dia mau konsen ke perkara ini," ungkap Kasman Sangaji, kuasa hukum Saipul Jamil, di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/3/2016).

Wajar jika kondisi Ipul sempat drop menghadapi kasusnya. Kemarin Ipul sempat dilarikan ke rumah sakit karena merasa sakit di lambungnya. Bersyukur kesehatan Ipul mulai membaik meskipun belum pulih total.

"Kondisi Ipul sehat, semua sudah kembali normal walaupun masih belum sembuh total karena lambung semalam. Kita minta untuk diambil tindakan medis segera," papar Kasman.

Saiful berusaha tegar menghadapi kasusnya. Kesedihan raut mukanya terlihat jelas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dilanjutkan Kasman, banyaknya laporan yang mengaku korban membuat kliennya curiga. Ipul menduga adanya oknum yang sengaja memanfaatkan kasus ini untuk kepentingan tertentu. Kendati demikian, Ipul percaya pihak polisi akan menangani kasusnya dengan objektif.

"Bang Ipul merasa dizalimi karena ada orang-orang tertentu yang manfaatkan kasus dia. Tapi dia percaya ke kepolisian kalau kita tetap profesionalitas," pungkas Kasman.

Diberitakan sebelumnya, Saipul Jamil dilaporkan pria berinisial M yang mengaku sebagai korban. M melaporkan Ipul ke Polres Metro Jakarta Utara pada hari Senin kemarin (29/2/2016). Setelah membuat laporan, M langsung menjalani BAP terkait dugaan pencabulan yang dilakukan Ipul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading