Sukses

Entertainment

Sempat Diinfus, Fitri Carlina: Kondisi Saipul Jamil Sudah Membaik

Fimela.com, Jakarta Fitri Carlina mengungkapkan bahwa kondisi Saipul Jamil sudah membaik setelah dilarikan ke rumah sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Senin (29/2/2016) malam. Ia menduga, kesehatan Ipul, sapaan Saipul Jamil, ngedrop karena memikirkan kasus dugaan tindak pencabulan yang dihadapinya.

"Semalam katanya sempat dibawa ke UGD dan diinfus. Sekarang sudah mendingan. Bang Ipul stres dan maagnya kambuh. Mungkin karena menjalani kasus berat ini. Semoga diberikan kesehatan," ucap Fitri Carlina, usai menjenguk Ipul, di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/3/2016).

Saipul Jamil. (Andy Masela/bintang.com)

Fitri tidak kuasa menahan harunya ketika bertemu Ipul. Duda Dewi Perssik yang biasanya ceria itu kini terlihat murung. Bahkan Ipul menangis saat dijenguk sahabatnya sesama rekan artis. 

"Aku enggak tega lihat kondisi Ipul karena selama ini selalu ceria. Tadi sempat nangis kedatangan sahabat-sahabatnya. Bang Ipul minta doa, mudah-mudahan masalah ini cepat selesai dan Bang ipul diberikan kesabaran," urai Fitri.

Foto profil Fitri Carlina (Febio Hernanto/bintang.com)

Sebenarnya, dari Jumat lalu Fitri berniat menjenguk Saipul Jamil. Namun karena tidak adanya jadwal besuk di akhir pekan, pelantun ABG Tua itu baru menjenguk Ipul hari ini.

"Alhamdulillah senang banget kemarin dimakan makanan yang kita kirim. Bang Saipul Jamil ga minta apa-apa, cuma minta doa," ungkap Fitri Carlina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading