Sukses

Entertainment

Star Wars Episode VIII Akan Tampilkan Karakter LGBT?

Fimela.com, Jakarta Film Star Wars: The Force Awakens merupakan salah satu film yang meraih kesuksesan. Film garapan J.J. Abrams itu menjadi box office di banyak negara, termasuk di Amerika Serikat.

Hal itu membuat tim produksi semakin antusias mempersiapkan Star Wars Episode VIII yang tentu akan ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Mengenai film kedelapan Star Wars tersebut, Abrams sempat mengungkapkan sedikit informasi saat menghadiri acara pra-Oscar 2016 beberapa hari lalu.

J.J. Abrams. foto: businessinsider

Berbeda dari sekuel sebelumnya, J.J Abrams kini menjadi produser untuk film Star Wars Episode VIII. Kursi sutradara beralih ke Rian Johnson. Meskipun begitu, J.J Abrams masih menjadi kunci dalam alur cerita yang akan diusung oleh Star Wars Episode VIII.

Menurut berita dari Screen Rant, J.J Abrams mengungkapkan ingin memberikan konsep film yang beragam. Ia mengatakan tidak menutup kemungkinan di film Star Wars selanjutnya akan menampilkan karakter LGBT terutama gay dengan porsi yang lebih banyak.

Star Wars: The Force Awakens. foto: screen rant

"Tentu saja. Karakter gay termasuk dalam film ini. Bagiku, kesenangan dalam 'StarWars' adalah kemungkinan kemenangan," jelas J.JAbrams dilansir.

"Jadi hanya orang berpikiran sempit yang mengatakan kalau tidak akan ada karakter gay dalam dunia seperti itu," sambung Abrams.

Sementara itu, Star Wars: The Force Awakens telah dipuji atas cerita keragaman yang ditampilkan. Meskipun tidak begitu jelas digambarkan, pemberdayaan perempuan, komunitas gay dan lesbian atau LGBT ditampilkan dalam film arahan J.J. Abrams tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading