Sukses

Entertainment

Nadira Adnan Bangkitkan Masa Jaya Duet Indonesia dan Malaysia

Fimela.com, Jakarta Telah lama duet Indonesia dan Malaysia menjadi bagian dari perjalanan industri musik kedua negara. Dan kali ini adalah Nadira Adnan, penyanyi asal Malaysia yang mencoba membangkitkan duet sukses dua negara.

Contohnya Inka Christie (Indonesia) dan Amy Search (Malaysia) yang mempopulerkan tembang Cinta Kita dan menjadi hits populer di kedua negara kala itu. Disusul Mohd Hafiz bin Mohd Suip yang akrab dengan nama Hafiz, sukses berkolaborasi dengan salah satu diva Indonesia Rossa dalam lagu Salahkah

Al Ghazali dan Nadira Adnan (foto: Istimewa)

Tak hanya dengan satu penyanyi, dalam albumnya Nadira menggandeng Glenn Fredly di lagu Love Will Find a Way serta Al Ghazali dalam Cinta Datang dan Pergi. Nadira pun tak bisa mengungkapkan kebahagiaannya dengan bergabungnya musisi-musisi kawakan dalam albumnya.

"Saya merasa sangat bahagia pastinya. Di album ini ada dua nama yang bisa berkolaborasi yaitu Al Ghazali dan Glenn Fredly. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya," kata Nadira Adnan kepada wartawan, Senin (29/02).

Glenn Fredly (Andy Masela/Bintang.com)

Album Isi Hati tersebut telah dirilis di Hard Rock Cafe, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jum'at (26/02) lalu. Berisi 10 lagu, album ini juga bakal segera dirilis di Indonesia. Nadira berharap duetnya dengan Al Ghazali maupun Glenn Fredly bisa diterima di pasar Indonesia maupun Malaysia.

Untuk kepentingan promo, video klip untuk lagu duet bersama Glenn Fredly yang berirama RnB pun telah dibuat. Putra dari Ferry Salim, Brandon Salim didapuk sebagai model video klip yang pengambilan gambarnya dilakukan di beberapa negara seperti Inggris, Perancis, dan Belanda.

"Dengan kerja keras dan tumpuan sepenuhnya, saya berharap agar saya bisa sukses dengan album ini. Saya berharap peminat musik di Indonesia menyukai lagu saya dan memberikan kegembiraan kepada siapa saja," tukas Nadira Adnan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading