Sukses

Entertainment

Penampilan Resmi Pertama Gwen Stefani – Blake Shelton

Fimela.com, Jakarta Gwen Stefani dan Blake Shelton muncul sebagai pasangan untuk pertama kalinya di karpet merah. Pasangan ini tersenyum ketika menyusuri karpet merah Vanity Fair Oscar Party di Wallis Annenberg Center for the Performing Arts di Beverly Hills, Minggu (28/2/2016).

Pada pesta tersebut, Gwen tampak cantik. Dia muncul dalam balutan gaun Yanina Couture yang seksi, berwarna merah, dan transparan dengan ornamen daun dan rok panjang.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (AFP/Bintang.com)

Pelantun Used to Love You ini mengenakan bulu mata yang menyolok dan lipstik merah. Rambut pirangnya dikeriting klasik dan dia menyempurnakan penampilannya dengan clutch kecil berwarna merah dan sepatu hak runcing.

Sementara itu, Blake memilih tampil semi-kasual. Dia mengenakan blazer hitam dengan kemeja hitam dan celana jeans berwarna gelap.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (AFP/Bintang.com)

Pelantun God Gave Me You ini menyempurnakan penampilannya dengan sepatu kulit berwarna cokelat. Dia tidak bisa berhenti tersenyum ketika memegang tangan pacarnya di depan fotografer.

Dalam beberapa foto yang diperoleh Mail Online, Gwen Stefani tidak hanya berpose dengan Blake Shelton. Dia juga berpose dengan Demi Lovato dan pacarnya, Wilmer Valderrama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading