Sukses

Lifestyle

Detik-detik Si Jago Merah Melalap Kompleks Pasar Johar

Fimela.com, Jakarta Si jago merah melalap 14 kios yang berada di Pasar Yaik Baru kawasan Pasar Johar, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (27/2/2016). Hingga kini kebakaran pasar yang terjadi sekitar pukul 20.30 WIB tersebut belum diketahui penyebabnya, namun seorang pedagang mengungkapkan jika api pertama kali terlihat sekitar pukul 20.30 WIB.

“Dari salah satu kios di bagian tengah pasar,” terang Hasanudin (27) seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (28/2/2016). Api yang membakar Pasar Yaik Baru tersebut memang tidak terlalu besar, namun tetap saja api tersebut telah membuat banyak pedagang panik karena takut kejadian kebakaran Pasar Johar tahun lalu kembali terulang.

"Jangan sampai seperti (kebakaran) Pasar Johar dulu, sempat mengecil ternyata membesar lagi," tegas Hasanudin. Kebakaran yang melanda Pasar Yaik Baru kawasan Pasar Johar itu pun menarik perhatian para pengguna sosial media yang turut berdoa untuk para pedagang yang mengalami musibah.

“Turut Prihatin Atas terbakarnya "kembali" #pasarjohar @KotaSMG smoga yg tertimpa bencana diberikan kesabaran,” tulis pemilik akun Twitter Agung Istiono. Hal senada juga diungkapkan oleh Lilis Yuliani,” turut berduka atas terbakarnya (lagi) #pasarjohar #Semarang.” Lewat sosial media pula beberapa netizen membagikan foto detik-detik keganasan si jago merah melalap belasan kios yang ada di Pasar Yaik Baru kawasan Pasar Johar, Semarang.

 

 

Pasar johar kebakar ke-2 kalinya di hari yg sama dan jam yg sama #pasarjohar #pasaryaik #malamminggu

A photo posted by David Trisna Dwiva (@daviddwivatrisna) on

 

Pasar johar semarang kebakaran lagi😭😭😭😭🔥🔥🔥🔥🔥 #pasarjoharkebakaranlagi #pasarjohar

A photo posted by Dita Malinda (@dieta_malinda) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading