Sukses

Entertainment

Slamet Rahardjo Ditawar untuk Dampingi Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Usia sama sekali tak menghalangi Slamet Rardjo dalam berkarya. Buktinya, di usia yang menginjak 67 tahun, Slamet kian menunjukkan eksistensinya sebagai aktor papan atas. Maka tak heran ketika Hanung Bramantyo tertarik untuk melibatkannya dalam film Kartini bersama Dian Sastrowardoyo.

"Kalau untuk film, saya baru saja ditawari peran di film Kartini, yang disutradarai Hanung Bramantyo. Saya rencananya bermain sebagai bapaknya Kartini yang diperankan sama Dian Sastrowardoyo," aku Slamet Rahardjo saat di SCTV Tower, Kamis (18/2/2016).

Dian Sastrowardoyo (Galih W. Satria/Bintang.com)

Diakui Slamet, dirinya belum memutuskan akan terlibat atau tidak di film yang juga dibintangi Acha Septriasa tersebut. "Tapi ini masih dalam proses nego ya, masih belum deal, hahaha," lanjut Slamet sambil berseloroh.

Selain film, Slamet juga aktif tampil di televisi. Salah satu program unggulannya yaitu Sentilan Sentilun yang membahas tentang isu terkini masyarakat Indonesia. Sinetron pun tak luput dari perhatian Slamet yang bakal kembali tampil di Para Pencari Tuhan pada Ramadhan mendatang.

Slamet Rahardjo. (Foto by Andy Masela/Bintang.com, Digital Imaging by Denti Ebtaviani/Bintang.com, Makeup by Makeup First Jakarta, Jas by Opi Bachtiar)

"Lalu kalau di televisi masih tampil di program Sentilan Sentilun. Lalu menjelang bulan puasa nanti, siap-siap syuting sinetron PPT (Para Pencari Tuhan) lagi," pungkas Slamet Rahardjo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading