Sukses

Entertainment

Jangan Ngaku Kekinian Kalau Belum Dengar 6 Lagu Ini

Fimela.com, Jakarta Istilah kekinian menjadi gambaran hal yang mengikuti perkembangan zaman, paling baru dan masa kini. Tidak terkecuali dengan lagu-lagu baru yang terus meluncur hingga menemani sampai ke telinga pendengar.

Musisi dunia maupun tanah air menunjukkan eksistensi mereka dengan merilis karya baru. Setiap karya tersebut menyuguhkan sentuhan dan warna yang berbeda dari sebelumnya.

Namun, jangan mengaku diri kamu kekinian jika belum mendengarkan 6 lagu ini. Mau tahu lagu dari siapa yang mantap menyandang status kekinian? Yuk simak berikut rangkumannya.

 

Pamit - Tulus. Single yang resmi dirilis pada 26 Februari lalu ini mantap masuk daftar terkini. Selain baru diluncurkan, lirik dengan makna mendalam di lagu Pamit wajib kamu dengarkan.

iT’s YoU - Zayn Malik. Zayn Malik begitu ingin menyajikan karya miliknya dengan sentuhan berbeda yang salah satunya terlihat dari penulisan single iT’s YoU. Video klip resmi yang dirilis 26 Februari lalu dapat dinikmati dengan membelinya di di Apple Music.

Kasih Jangan Kau Pergi - Yura Yunita. Resmi dirilis pada 4 Februari, single ini juga didaulat menjadi salah satu soundtrack untuk film I Am Hope. Nada manis, lirik yang dalam dan suara merdu Yura berpadu dengan apik di single ini.

Love Yourself - Justin Bieber. Lagu yang berada di album terbaru Justin Bieber, Purpose ini begitu mencuri perhatian dengan lirik juga nada yang ear friendly dan masuk menjadi salah satu lagu kekinian. Tidak percaya? Yuk simak videonya berikut ini.

Work - Rihanna. Dirilis sebagai single pada 27 Januari lalu, Work juga menjadi bagian di album terbaru Rihanna bertajuk Anti. Setelah cukup lama tidak menelurkan karya, ia menjawab antusias fans dengan lagu yang mengusung aliran dancehall dan reggae-pop ini.

One Call Away -  Charlie Puth. Masuk menjadi salah satu bagian di album Nine Track Mind, One Call Away sukses mencuri perhatian penikmat musik dunia. Dirilis sebagai single pada 20 Agustus lalu, lagu yang mengusung pop soul ini masih setia duduk di berbagai chart musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading