Sukses

Entertainment

Deretan Lagu Kekinian yang Jadi Favorit Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Istilah kekinian saat ini banyak digunakan kawula muda untuk berbagai hal yang menjurus pada gaya masa kini. Tidak terkecuali dengan musik rilisan terbaru yang sukses memikat hati Rizky Febian.

Terjun di industri musik tanah air juga membuat Iki, begitu ia sering disapa memiliki jajaran lagu terbaru yang kerap ia dengar. Lagu-lagu yang menjadi kesukaannya mulai dari musisi luar dan dalam negeri.

Rizky Febian (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

"Iki sekarang lagi suka dengerin lagunya Charlie Puth yang One Call Away sama lagu Justin Love Yourself, Sorry, lagu Isyana yang Kau Adalah," ungkap Rizky Febian kepada Bintang.com.

Namun, ketika disinggung mana lagu yang paling ia sukai, putra dari komedian Sule ini mantap menjawab Justin Bieber. Bukan tanpa alasan Iki memilih lagu-lagu Justin Bieber sebagai favoritnya.

Rizky Febian (Andy Masela/Bintang.com)

Tak sekedar hanya menyimpan kekaguman dengan Justin Bieber, Iki juga tengah berusaha menghafalkan lagu-lagu sang idola. Tapi ternyata, untuk menghafalkan semua lagu tersebut bukanlah perkara mudah menurut Iki.

"Justin Bieber lah satu album, semuanya. Sampai sekarang iki lagi berusaha buat ngafalin juga lagunya. Tapi, susah ya? Jadi, cuma bisa dua aja yang Sorry sama Love Yourself." tambah Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading