Sukses

Entertainment

Komentari Media Online, Slamet Rahardjo Sebut Indonesia Berbakat

Fimela.com, Jakarta Berkembangnya teknologi internet memang membuat media online semakin menjadi primadona. Diakui atau tidak, media online memang memiliki kecepatan luar biasa dalam hal menyampaikan informasi. Hal ini juga disadari oleh bintang senior Slamet Rahardjo.

Di mata Slamet Rahardjo, media online adalah wadah yang sangat memanjakan pembaca. Segala informasi bisa kita lacak dengan mudah, hanya dengan mengetikkan kata kunci di mesin pencarian.

Slamet Rahardjo. (Foto by Andy Masela/Bintang.com, Digital Imaging by Denti Ebtaviani/Bintang.com, Makeup by Makeup First Jakarta, Jas by Opi Bachtiar)

"Media online itu bisa memanjakan kita. Kita tinggal duduk dan membuka semua yang kita mau. Semua hal bisa kita lacak, bahkan daerah terpencil sekali pun, asalkan ada apa namanya bisa dijangkau oleh satelit, bisa masuk ke internet," ungkapnya saat ditemui di SCTV Tower beberapa waktu lalu.

Selain itu, Slamet Rahardjo juga mengungkapkan pendapat tentang potensi bangsa Indonesia. Diakui atau tidak, bangsa ini memiliki sejuta potensi yang menunggu untuk dikembangkan.

Slamet Rahardjo. (Foto by Andy Masela/Bintang.com, Digital Imaging by Denti Ebtaviani/Bintang.com, Makeup by Makeup First Jakarta, Jas by Opi Bachtiar)

Karenanya, menurut sang bintang, kita semua harus mulai mencari potensi dalam diri masing-masing untuk mengembangkan Indonesia ke depannya. Jika dimanfaatkan dengan baik, ada harapan Indonesia akan berkembang menjadi negara maju.

Pemerintah kita atau siapa saja yang terlibat dalam industri kreatif harusnya tahu, kalau masyarakat Indonesia itu punya bakat seni, semua masyarakat kita berbakat, tinggal bagaimana bakat itu bisa dimanfaatkan dengan baik," lanjut Slamet Rahardjo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading