Sukses

Entertainment

Diserang Fans K-Pop, Uus Beri Penjelasan

Fimela.com, Jakarta Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pencinta K-Pop. Stand Up Comedian itu baru-baru ini menyentil tingkah K-Popers berhijab lewat cuitannya. Walhasil, Uus kebanjiran komentar pedas. Disinggung tentang hal itu, Uus pun angkat bicara.

"Sebenarnya salah konteks, gue cuma sedih saja cewek pakai hijab tapi enggak punya batasan. Sementara menurut gue hijab itu batasan. Yang gue garis bawahi, saat menonton idol mereka. Kenapa sih harus menjerit-jerit. Dan gue enggak menyalahkan K-popnya," kata Uus di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2016).

Diserang Fans K-Pop, Uus Beri Penjelasan (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kemarin salah sangka. Gue enggak menyalahkan K-Popnya. Padahal gue suka K-Pop dari dulu. Dari zamannya serial Boys Before Flower. Gue sudah nonton bareng nyokap," lanjutnya.

Sayangnya, niat Uus justru ditanggapi negatif oleh K-Popers hijaber. Padahal ia hanya mencoba merangkum fenomena yang ada lewat cuitannya di media sosial Twitter. Apalagi dia pribadi mengaku suka dengan K-Pop. Bahkan, salah satu media K-Pop ikut memberitakan Uus.

Diserang Fans K-Pop, Uus Beri Penjelasan (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Gue cuma beropini apa yang terjadi di masyarakat. Konteksnya itu pakai hijab. Lo membawa atribut yang menurut orang sakral lah. Orang pakai hijab pasti kita akan memikirkan hal-hal yang baik. Tapi ketika ada foto dan ada kontak fisiknya, mereka sangkalnya gila-gilaan," ujarnya.

Lantaran kicauannya, akun Twiiter Uus dibanjiri komentar pedas. Ada juga yang menyumpahinya meninggal oleh fans K-Pop yang dilanda emosi. Bahkan, Tagar #RIPUus sempat menjadi trending topic di jagat Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading