Sukses

Entertainment

Dinda Kanya Dewi Masih Takut untuk Berhijab

Fimela.com, Jakarta Didapuk membintangi karakter berhijab di film Pesantren Impian, tak menjadikan Dinda Kanya Dewi turut mengaplikasikan dalam kehidupan nyata. Sementara ini dia mengaku belum siap menutup dirinya dengan berhijab.

"Kalau aku sendiri lebih penakut (untuk berhijab) dibanding teman-temanku yang lain. Sekarang masih belum, masih ada beberapa hal yang aku pikirkan," aku Dinda Kanya Dewi di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, pada Selasa (1/3/2016).

Dinda Kanya Dewi (Yunan Laziale/Bintang.com)

 

Menurut Dinda, masih banyak yang harus ditata sebelum dirinya mutuskan berhijab. Terlebih untuk mengikuti karakter Inong, yang diperankannya di film Pesantren Impian. Dinda mengatakan, masih panjang jalan yang dilalui untuk memutuskan itu.

"Saya belum terlalu baik untuk itu, dan jalan masih panjang sama kayak inong. Dan sepertinya enggak sih, belum," jelas Dinda.

Dinda Kanya Dewi (Andy Masela/Bintang.com)

Sejauh ini, orangtua Dinda memang tak pernah menekannya dalam urusan agama. Namun dia mengaku selalu mendapatkan pelajaran rohani dari mereka.

"Mereka (orangtua) mengajarkan aku banyak hal tentang agama, walaupun bokap enggak terlalu keras dan santai," pungkas Dinda Kanya Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading