Sukses

Entertainment

Pacaran dengan Susan Sameh? Billy Syahputra: Teman Baik Aja!

Fimela.com, Jakarta Presenter dan komedian Billy Syahputra beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dekat dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Namun, kabar itu terbantahkan ketika Syahnaz ternyata menggandeng pesinetron Juan Christian sebagai kekasihnya.

Kali ini, kabar kedekatannya dengan seorang wanita muda bernama Susan Sameh menyeruak. Dara kelahiran Jakarta, 24 Februari 1997 ini merupakan aktris pendatang baru. Satu judul film yaitu Miss Call pernah diperankannya.

Billy Syahputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Susan juga ikut bermain dalam sinetron Cowokku Superboy yang ditayangkan oleh SCTV. Ia beradu peran bersama Mike Lewis, Ciccio Manassero, Chris Laurent, Poppy Bunga, Elma Theana, dan Angel Karamoy.

Namun, ketika disinggung tentang kedekatannya dengan Susan, adik kandung Olga Syahputra itu menghindar. Ia mengaku hanya sebagai teman baik saja. "Temen baik aja sama Susan," kata Billy di saat pembuatan videoklip Pantun Cinta 100% di kawasan Hang Lekir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (2/3).

Susan memang hadir dalam pembuatan videoklip lagu duet Billy dan Posan Tobing berjudul Pantun Cinta 100%. Ia bersama beberapa teman artis seperti Edric Tjandra, Asha Shara, Cut Memey, dan lainnya menjadi model dalam videoklip itu. "Dia juga dukung bang Billy bikin video klip ini," tuturnya.

Billy Syahputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Melebarkan sayapnya di dunia tarik suara, Billy memang mendapatkan dukungan luar biasa dari orang-orang terdekatnya. Tak hanya keluarga, namun teman sesama artis dan juga fans memberikan dukungan yang tak terkira.

"Dukungannya dari temen dan keluarga. Semuanya positif lah pokoknya, banyak dukungannya. Pokoknya bang Billy percaya diri aja, yakin, dan nyaman dengan semuanya. Ini kerjaan bang Billy," tandas Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading