Sukses

Entertainment

Jessica Simpson Operasi Pembesaran Payudara?

Fimela.com, Jakarta Apakah Jessica Simpson operasi untuk meningkatkan penampilannya? Baru-baru ini, ibu dua anak tersebut memamerkan bentuk tubuhnya yang aduhai dalam balutan gaun hitam bergaris leher rendah tanpa bra saat keluar dengan suaminya, Eric Johnson (II).

Belahan dadanya tampak menonjol selama jalan-jalan Sabtu (26/2/2016) malam. Penampakan ini pun memicu rumor kalau ia mungkin telah menjalani operasi pembesaran payudara.

Jessica Simpson dan Eric Johnson (II) (via dailymail.co.uk)

Dr. Sheila Nazarian yang tidak menangani Jessica mengatakan kepada Radar Online, “Tampaknya Jessica memiliki belahan dada yang tidak dapat dijelaskan hanya dengan berat badan bertambah.”

“Entah dia menemukan plester yang bekerja signifikan di bawah gaun itu atau dia melakukan pembesaran payudara. Seolah-olah dia telah berubah dari B atau C ke DDD dalam satu tahun,” tambah Dr. Sheila Nazarian.

Jessica Simpson, September 2014. (via aceshowbiz.com)

Dokter lainnya, Dr. Susan Evans, mengatakan, “Payudaranya terlihat mengalami pembesaran!”

Sebagai informasi, berat badan Jessica Simpson memang bertambah selama kehamilan, tapi dadanya jauh lebih kecil pada bulan September 2014, lebih dari setahun setelah ia melahirkan. Penyanyi yang alih profesi jadi desainer ini pun belum menanggapi rumor operasi pembesaran payudara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading