Sukses

Entertainment

Bergaul dengan Rocker, Billy Syahputra Jadi 'Rock n Roll'

Fimela.com, Jakarta Adik kandung Olga Syahputra, Billy Syahputra tengah getol dengan project anyarnya bersama Posan Tobing dalam sebuah single berjudul Pantun Cinta 100%. Setelah rilis di media dan radio beberapa waktu lalu, Billy pun mempersiapkan video klip tembang tersebut.

Menurutnya, video klip Pantun Cinta 100% mengusung tema casual nan rock n roll. Billy menambahkan tema yang diusung ini merupakan gabungan dari karakternya bersama Posan yang merupakan seorang musisi rock.

"Nanti temanya pertama style casual. Juga tema rock n roll. Karena Posan kan genrenya rock n roll, jadi nyesuaiin Posan juga," kata Billy Syahputra saat pembuatan video klip Pantun Cinta 100% di kawasan Hang Lekir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (2/3).

Billy Syahputra dan Posan Tobing dalam pembuatan klip Pantun Cinta 100% (Ruswanto/Bintang.com)

Tak hanya berdua, demi mendapatkan suasana ramai, Billy dan Posan juga menggandeng teman-teman artis di CMI Management seperti Edric Tjandra, Asha Shara, Susan Sameh, Cut Memey, dan lainnya.

"Bikin video klip Pantun Cinta 100% bareng CMI Management, bareng koko Edric, Cut Memey, Susan, Cleo, Sasya dan banyak lagi," ujar Billy. "Ngajak teman-teman CMI Management, jadi temanya bunga. Bunga mawar dikasih ke siapa yang dia suka. Tema videoklip sendiri simple, kan aku sama Billy duet lagi lucu-lucuan ngeband," tutur Posan.

Billy dan Posan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Melalui lagu dan penggambaran dalam video klip ini, Billy berharap bisa menyebarkan cinta kepada siapapun, tak hanya kepada lawan jenis saja. "Ya pesennya kita harus cinta sama temen, keluarga, dan lainnya," ucap Billy. "Kalau cinta kan ga sama pacar doang tapi keluarga sahabat," ujar Posan.

Baik Billy maupun Posan berharap lagu duetnya bisa diterima oleh masyarakat luas. "Ini pertama kali bikin video klip sendiri dan mudah-mudahan berjalan lancar dan single terbaru Pantun Cinta 100% diterima masyarakat, dimudahkan dan dilancarkan," tukas Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading