Sukses

Entertainment

Galau Keyakinan, Nania Idol Sempat Minta Petunjuk pada Tuhan

Fimela.com, Jakarta Menyusul Lukman Sardi dan Asmirandah, kini Nania Idol juga telah menjadi penganut Nasrani. Hal ini terungkap lewat video kesaksian yang diunggah di YouTube. Jebolan Indonesian Idol 2004 ini mengaku mendapat pencerahan setelah membaca Alkitab milih sahabatnya.

Nyatanya, hal ini tidak mudah dijalani oleh Nania. Pasalnya, dia tergolong pemeluk Islam yang sangat taat. Berbagai ibadah dijalaninya, mulai dari wajib hingga sunnah. Namun usai membaca tulisan misterius di Alkitab, Nania mulai merasakan kegalauan.

Foto Preskon Melayang bersama 2D (Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun) (Dezmond Manullang/bintang.com)

Tulisan berbunyi 'Kita patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada' itu muncul ketika Nania membuka Alkitab yang tertinggal di rumahnya. Namun anehnya, hingga saat ini dia tak pernah lagi menemukan kata-kata itu di dalam kitab suci. Tulisan itu muncul dan hilang secara misterius.

Alhasil, ketika menjalani salat malam, Nania pun sempat meminta petunjuk pada Tuhan yang saat itu masih diyakininya. Dia pun meminta agar jika Yesus benar-benar ada, Tuhan memberikan petunjuk.

Foto profil Nania Idol (Andy Masela/bintang.com)

"Kalau misal saya dikasih tahu 'Nania, saya ada' dengan bahasa-bahasa Alkitab mungkin saya give up duluan. Nyerah duluan. Karena terlalu berat mungkin bahasanya. Saya cari-cari sampai sekarang belum ketemu. Ketika saya berdoa sama Tuhan saya, 'Ya Allah, kalau misalnya Yesus itu benar-benar ada, tolong tunjukkan ke saya.' Saya bilang gitu," papar Nania.

Seperti halnya Nania Idol, Lukman Sardi dan Asmirandah juga memiliki video kesaksian yang diunggah lewat YouTube. Sementara ketiga bintang tersebut berpindah dari Islam ke Kristen, Angelina Sondakh justru memilih berpindah agama dan memeluk Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading