Sukses

Entertainment

Gwen Stefani Khawatir tentang Blake Shelton - Christina Aguilera?

Fimela.com, Jakarta Kabarnya, Christina Aguilera merupakan pengaruh buruk untuk Blake Shelton. Kabar terbaru menyatakan bahwa pelantun Beautiful dan penyanyi country tersebut ‘minum’ di lokasi The Voice dan keadaan pun menjadi liar.

“Blake dan Christina adalah partner ‘minum’ di The Voice dan mereka menciptakan suasana yang meriah di lokasi. Blake suka jika di dekat Christina, mereka memiliki chemistry yang kuat di depan dan di belakang kamera,” kata seorang sumber kepada HollywoodLife.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (AFP/Bintang.com)

Apakah Gwen Stefani khawatir tentang hal itu? Apalagi sang sumber mengungkapkan bahwa Gwen bukan seorang partygoer.

Tapi ternyata penggemar Gwake (Gwen – Blake) tidak perlu khawatir. Sang sumber juga mengatakan bahwa meskipun chemistry Blake dan Christina kuat, keduanya tidak lebih dari teman.

Christina Aguilera (Bintang/EPA)

“Christina suka pesta tapi dengan cara yang menyenangkan dan baik. Semua juri bersahabat dan itu seperti pesta keluarga besar,” lanjut sumber tersebut.

Sudah jelas bahwa tidak ada permusuhan antara Christina Aguilera dan Gwen Stefani, bukan? Apalagi baru-baru ini Gwen mengatakan bahwa Christina akan berada di sisinya untuk mematahkan girl curse di The Voice musim kesepuluh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading