Sukses

Entertainment

Sibuk Bekerja, Andhika Merasa Bersalah Tak Ada Waktu untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, setidaknya ingin memberikan waktu untuk buah hatinya. Begitu halnya yang ingin dilakukan oleh Andhika Pratama. Namun, hal itu nyatanya tidak mudah dilakukan sebagian ayah yang memiliki pekerjaan di luar jam biasanya.

"Andhika berangkat jam 05.30. Jadi papanya berangkat cuma gantian kamar mandi. Tiap hari gitu. Kalau bisa libur bener-bener dimanfaatin anak-anak untuk sama bapaknya," kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/3/2016).

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Andy Masela/bintang.com)

Kesibukan yang dijalani pemilik nama lengkap Andhika Pratama itu sering kali membuat ia bersalah jika tak mempunyai waktu cukup bagi keluarganya. Meski demikian, Andhika selalu berusaha memberi pengertian kepada anak-anaknya. Salah satunya dengan memperlihatkan langsung pekerjaan yang sedang Andhika jalani.

"Bersalah iya pada awalnya. Dulu susah kasih pengertiannya, malah mereka ngambek kalo saya kerja terus. Sekarang anak-anak sudah lebih dewasa, mereka sudah sangat mengerti. Jadi kadang-kadang mereka yang dateng ke lokasi saya kerja. mereka fun karena ketemu orang baru, temen baru," lanjut Andhika di tempat yang sama.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Andy Masela/Bintang.com)

Masa sulit sudah dilalui Andhika, kini anak anaknya semakin dewasa dan mengerti. Kalau yang ia kerjakan semata-mata untuk kebahagiaan keluarga kecilnya sendiri.

"Sejauh ini bisa dikendalikan situasinya udah nggak merasa bersalah lagi karena mereka udah tau. Saya juga mau mereka mendapatkan pendidikan yang baik dan kita usahakan itu," jelas Andhika Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading