Sukses

Entertainment

Sam Smith Akui 'Benci' Satu Lagu di Album Perdana

Fimela.com, Jakarta Hampir setelah dua tahun merilis album perdana bertajuk In the Lonely Hour, Sam Smith mengaku ada sesuatu yang membuatnya benar-benar tidak bahagia. Hal tersebut menyangkut rekaman di album itu.

"Ada beberapa lagu yang sangat saya benci, tapi inti dari album. Lagu tersebut di antaranya Stay With Me, I'm Not the Only One, sebenarnya semua lagu terkecuali Money on My Mind," ungkap Sam Smith kepada Billboard.

Sam Smith (AFP/Bintang.com)

Penyanyi asal Britania Raya ini mengaku bahwa kedua lagu tersebut begitu ia sukai. Selain itu, ia juga bangga dengan sisi nada klasik dari Stay With Me dan I'm Not the Only One.

"Saya sangat menyukai dan sangat bangga dengan sisi klasik nada itu karena saya mendengarkan mereka sekarang dan masih menyukai mereka," tambahnya.

Sam Smith (AFP/Bintang.com)

Sementara, Sam belum mengatakan kapan album selanjutnya akan rilis. Namun ia tengah mendorong untuk mengeksplorasi diri dengan area baru.

Sam Smith meluncurkan album perdana bertajuk In the Lonely Hour pada Mei 2014 lalu. Mantap mengusung aliran pop dan soul, ia meraih banyak kesuksesan dan pencapaian bersama sang album.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading