Sukses

Entertainment

Soal Dance, Uus Klaim Lebih Pakar dari Host The Dance Icon 2 Lain

Fimela.com, Jakarta Menyusul kesuksesan sebelumnya, ajang The Dance Icon Indonesia 2 hadir mencari talenta-talenta berbakat di bidang menari. Program yang tayang ini nantinya akan dipandu oleh Uus, Andhika Pratama, Gading Marten, dan Gilang Dirga.

Sebagai penggemar musik hip hop, Uus mengaku senang bisa terlibat di program ini. Bahkan Uus mengklaim dirinya lebih tahu tentang dance ketimbang rekan-rekannya sesama host.

Suka hip-hop, Uus lebih ahli soal ngedance (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Senang lah, karena gue suka hip hop, dan itu yang membawa gue ke sini. Sebenarnya sama saja kayak di Inbox. Tapi lebih mengeksplor ke dance. Daripada host yang lain, mungkin gue yang tahu lebih banyak tentang dance," ujar Uus di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2016).

Lebih lanjut, Uus bercerita tentang ketertarikannya terhadap dunia dance.
Untuk itu tidak perlu heran jika komika ini kerap berlaku anek menirukan gaya dance saat memaparkan materi stand up-nya. Maklum, dari segi tontonan, Uus menang suka yang menampilkan unsur menari.

Uus lebih jago dance dari Gilang Dirga dkk? (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kadang suka berlaku bodoh, niru-niru dance. Nah itu gue lihatnya dari dance di video klip gitu. Gue juga suka nonton film Step Up. Kadang gue ambil gerakan dari boyband korea. Memang sudah suka hip hop, black culture kan. Saat lo suka hip hop otomatis suka sama semuanya, termasuk dance," paparnya.

Uus mengatakan, caranya ngehost pun tak jauh berbeda seperti acara musik Inbox. Hanya saja, dia akan membatasi gaya lawakannya dan lebih banyak mengeksplor tentang dance. Uus, Andhika Pratama, Gading Marten dan Gilang Dirga akan hadir memandu The Dance Icon Indonesia 2 setiap Sabtu dan Minggu, pukul 12.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading