Sukses

Entertainment

Putus Cinta, Single Tulus 'Pamit' Sukses Buat Penggemar 'Baper'

Fimela.com, Jakarta Kata-kata perpisahan memang menyakitkan. Hal ini yang coba diangkat Tulus dalam lagu barunya berjudul 'Pamit'. Setelah menjalani serangkaian proses, video klip dari single anyar tersebut telah dilempar kepada para penggemar.

Seperti yang selalu dilakukannya, Tulus dan tim tak pernah main-main soal video klip. Kali ini Tulus kembali menggandeng Davy Linggar untuk menegaskan pesan dari lagu yang ia bawakan. Tulus dan Davy pernah bekerja sama di klip Jangan Cintai Aku Apa Adanya yang rilis tahun lalu.

Tulus Pamit

Dingin, sendiri dan suasana sendu digambarkan dengan apik dalam video klip 'Pamit'. Suasana kota Praha di musim dingin lengkap dengan salju menumpuk jadi simbol dinginnya hati kala sebuah hubungan berakhir. Angle pengambilan yang sinematik jadi nilai plus video klip yang satu ini.

Sejak dirilis 29 Februari kemarin hingga berita ini diturunkan, klip Pamit Tulus telah ditonton hampir 400 ribu viewers. Dengan video klip dan lagu yang berkualitas, Tulus pun kembali mendapat apresiasi positif dari penikmat musiknya. Tak sedikit dari mereka yang mengaku 'baper' setelah mendengar sekaligus menonton video klip Pamit.

Tulus (Deki Prayoga/Bintang.com)

Single terbaru Tulus ini merupakan jembatan menuju album ketiga setelah sukses dengan dua album sebelumnya. Ia juga menggandeng 50 musisi dari Praha yang menambah pedih lagu tersebut lewat alunan strings orkestra.

'Pamit' juga menunjukkan eksplorasi Tulus dari karya-karya sebelumnya. Dengan lagu ballad yang bikin baper sebagai single pertama. seperti apa ya warna baru dari album ketiga Tulus?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading