Sukses

Entertainment

Tampil di Java Jazz, Naif Teriakkan 'Bebaskan Saipul Jamil'

Fimela.com, Jakarta Aksi panggung atraktif turut ditampilkan Naif di panggung Java Jazz Festival 2016, yang merupakan kali pertama untuk Naif. Band yang digawangi Emil (bass), David (vokal), Jarwo (gitar) dan Pepeng (drum) turut menghadirkan banyolan-banyolan khas David sebagai vokalis yang memang kerap tampil nyentrik menghibur para penonton.

"Ini kali pertama Naif tampil di Java Jazz. Gila, rame juga yah," kata David di atas panggung Java Jazz Festival, JIExpo, Kemayoran Jakarta, Jumat (4/3/2016).

David Naif suarakan dukungan untuk Saipul Jamil di Java Jazz 2016 (Andy Masela/Bintang.com)

Setelah membawakan beberapa buah lagu, saat lagu berjudul 'Televisi', David sempat membuat guyonan sindiran atas apa yang ditayangkan televisi. Bahkan, sindiran mengenai kasus pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil yang tengah ramai dibicarakan publik juga ia sebutkan.

"Berita apa nih yang lagi rame dibicarakan di Televisi?," tanya David yang kemudian ada teriakan dari arah penonton mengatakan 'Saipul Jamil!!!'. "Kayak gitu aja dipermasalahin. Namanya orang suka ya kenapa dilarang dan kenapa dipermasalahin sih," kata David dengan iringan tawa penonton.

Naif Java Jazz Festival 2016 (Andy Masela/Bintang.com)

Menurutnya, pemberitaan di televisi mengenai Saipul Jamil terlalu berlebihan. Bahkan David meneriakkan kalimat 'Bebaskan Bang Ipul!!!. "Bebaskan Saipul Jamil," teriak David yang kemudian menyanyikan lagu berjudul 'Televisi'.

Ribuan penonton yang memadati area Java Jazz Festival 2016 pun tertawa dan memberikan tepuk tangan meriah kepada Naif. Band yang setia dengan imej retronya ini membawakan beberapa buah lagu seperti 'Piknik 172', 'Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia yang Ada di Seluruh Dunia', 'Jikalau', 'Karena Kamu Cuma Satu', 'Televisi', 'Benci untuk mencintaimu', 'Posesif', Curi-Curi Pandang' dan ditutup dengan hits single berjudul 'Mobil Balap'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading