Sukses

Entertainment

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Anjasmara Jadi Guru Yoga

Fimela.com, Jakarta Pada era tahun 1990-an merupakan masa kejayaan Anjasmara. Ia merupakan pesineteron yang begitu digemari, tak hanya oleh penonton namun juga banyak produser yang senang dengannya.

Pasalnya pria kelahiran 13 November 1975 ini dianggap dapat menaikan 'derajat' sebuah sinetron. Dengan seiring berjalannya waktu, nama-nama baru pun bermunculan di dunia hiburan Indonesia.

Anjasmara. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Perlahan-lahan Anjasmara pun hilang dari dunia hiburan Indonesia. Semenjak tiga tahun belakangan, suami dari Dian Nitami ini sibuk dengan yoga. Anjasmara menjadi guru yoga sejak Oktober 2013 sampai saat ini.

Meskipun sibuk mengajar yoga, akan tetapi Anjasmara kerap mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron. "Alhamdulillah masih ada. Untuk peran sinetron sempat juga ditawarin, tapi memang kemarin ini berusaha untuk konsentrasi mengajar yoga dulu. Tapi ya mungkin dalam waktu dekat akan kembali ke sinetron lagi," ujar Anjasmara saat di SCTV Tower, Kamis (18/2/2016).

Anjasmara. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Saat ditanya keinginan untuk balik lagi ke depan layar. Anjasmara pun mengaku kangen dan ada keinginan untuk tampil lagi di depan layar kaca.

"Kangen. Tapi saya tak pernah mau memaksa. Kalau nanti rejekinya sudah ada ya pasti ketemu (bermain lagi). Kalau saya, sampai sekarang masih ada keinginan untuk berada di depan layar lagi. Namun ya masih lihat-lihat dulu, pilih-pilih dulu. Kalau ternyata produksinya benar-benar bagus dan sayanya merasa nyaman, ya kita jalani. Kalau gak, ya gak mau dipaksa," ungkap Anjasmara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading