Sukses

Entertainment

Sapa Indonesia, 5 Seconds of Summer Tampil Enerjik

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang fans setia 5 Seconds of Summer terbayar sudah. Setia menanti sejak siang hari, sang idola langsung menyapa Indonesia dengan hentakan musik pop rock yang begitu enerjik.

Grup band yang digawangi oleh Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood dan Ashton Irwin ini membuka penampilan dengan hits Everybody. Sorak sorai fans tak luput mengiringi aksi perdana mereka di tanah air.

Luke Hemmings, vokalis utama 5 Seconds of Summer (Galih W Satria/Bintang.com)

Konser yang bertajuk Sounds Live Feels Lives ini diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada Sabtu, (5/3/2016). Dipadati ribuan penonton, mereka sanggup membangun momen kebersamaan dengan deretan lagu-lagu yang melekat di benak fans setia yang biasa disapa 5Sos Fam.

Selain Everybody, grup band asal Australia jni juga membawakan Disconnected, Don't Stop, Heartache, Castaway, Waste The Night, Jet Black Heart, Amnesia, dan Beside You. Tak ketinggalan, Vapor, End Up Here, Voodoo Doll, Good Girls, Permanent Vacation, dan What I Like About You.

Konser 5 Seconds of Summer 'Sounds Live Feels Live' (Galih W Satria/Bintang/com)

Sebelum menyudahi aksi penuh semangat tersebut, keempat personel juga menyuguhkan hits She's Kinda Hot. Sementara, She Looks So Perfect dengan nada upbeat dan lirik cinta mantap disajikan sebagai lagu penutup yang manis.

Teriakan 5Sos Fam tidak berhenti menggema di ICE ketika 5 Seconds of Summer tampil. Sukses guncang Indonesia di konser perdana, Pee Wee Gaskins sebelumnya juga ikut memeriahkan dengan didaulat sebagai opening act.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading