Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan Unggah Foto Mesra dengan Istri

Fimela.com, Jakarta Meski digugat cerai oleh sang istri, Indriani Hadi, Sahrul GunawanΒ mengunggah foto kemesraannya dengan istrinya itu bersama ketiga anaknya, pada 4 Maret 2016. Dalam foto mereka terlihat tersenyum bahagia. Jika dilihat foto itu mereka tampak bahagia.

"Jgn ceraii...sukaa bgt ma keluarga iniπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘ @_sahrulgunawan_," harap akun @noviejunai217 dalam laman akun Instagram Sahrul.

Ditengah kesibukannya masing-masing, pasangan ini masih meluangkan waktu untuk bermain bersama anak-anaknya. (Instagram/@indrie_h)

Β 

Sahrul terlihat menggendong anak ketiganya sambil tersenyum, anak perempuannya ada di tengah, selanjutnya anak lelakinya. Di sebelah kiri mereka berdiri Indri yang juga sedang tersenyum. Namun, Sahrul tak memberikan keterangan foto tersebut.

Tak hanya akun di atas, sejumlah netizen juga berharap Sahrul dan Indri kembali rukun. Mereka menganggap persoalan yang dialami mereka saat ini hanya cobaan dalam berumah tangga.

"Semoga kembali rukun..aamiin ya Rabb..," tulis akun @ratnawatywaty.

Indri mengajukan gugatan cerai pada 23 Februari 2016. Disebut-sebut akar persoalan rumah tangga mereka karena sang istri tak mau dipoligami. (Instagram/@indrie_h)

"Istri cantik..anak lucu2...hidup kecukupan..coba deh liat org dibawah kalian..bersyukurlah kalian.masalah mah da aya wae dlm rt..sing sabar wehhh...," timpal akun @queendralov.

Sahrul Gunawan digugat cerai Indriani Hadi pada 23 Februari 2016 lalu. Sidang perdana mereka digelar pada 17 Maret mendatang. Selain minta cerai, Indri juga meminta hak asuh anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading