Sukses

Entertainment

Gugat Cerai Sahrul Gunawan, Indriani Hadi: Tak Ada Teman Abadi

Fimela.com, Jakarta Pasca gugatan cerai terhadap Sahrul Gunawan beberapa hari lalu, ini kali pertama Indriani Hadi mengungkap isi hatinya, Selasa (1/3/2016). Indri menulis inti sebuah hubungan. Sebelumnya, Indri sempat mengunggah foto yang berisi kalimat-kalimat tentang perasaannya.

"Di dunia ini tidak ada teman yg abadi kecuali orang yg taqwa. Dan tidak ada musuh yg abadi kecuali syetan...," tulis Indri sebagai keterangan foto dirinya yang berusaha tersenyum.

Indriani Hadi (Instagram/@indrie_h)

 

"Tergantung amalan keta'atan dan ketaqwaan seseorg maka pada saat itu ia menjadi teman. Dan tergantung tingkat kekufuran dan kemaksiatan seseorg maka pada saat itu adalah musuh. Maka hari ini kita berteman esok bisa menjadi musuh...," lanjut Indri.

"Atau Sebaliknya hari ini kita musuhan dan bukan hal mustahil esok hari kita berteman. Dan hidayah itu milik Allah dan tidak ada yg bisa ikut campur didalamnya.Dan kita hanya meminta, semoga kita di istiqamahkan diatas ketaatan dan dijauhkan dr kemaksiatan..#tetapistiqomah," tegasnya.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi serta tiga anaknya (Instagram/@_sahrulgunawan_)

Ungkapan isi hati Indri Hadi itu mendapatkan reaksi positif dari para netizen. Bahkan, tak sedikit yang memuji kecantikan dan keteguhannya. Mereka tetap berharap agar ia dan Sahrul Gunawan mempertahankan rumah tangganya demi anak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading