Sukses

Entertainment

Kendall Jenner dan Gigi Hadid Bertukar Warna Rambut

Fimela.com, Jakarta Mereka adalah sahabat dan ratu catwalk. Pada hari Kamis (3/3/3016), Kendall Jenner dan Gigi Hadid menyusuri catwalk untuk Balmain.

Keduanya pun mendapat makeover. Kendall dan Gigi Hadid bertukar warna rambut. Kendall berubah menjadi pirang. Sementara itu, Gigi ‘membuang’ rambut warna madunya ke warna lebih gelap.

Kendall Jenner dan Gigi Hadid (via dailymail.co.uk)

Tenang saja, mereka ternyata hanya mengenakan wig, bukannya benar-benar mewarnai rambut mereka. Lantas, seperti apa penampilan baru mereka?

Kendall mengenakan wig pirang agak berantakan yang mirip dengan yang dikenakan oleh Kim Kardashian baru-baru ini. Gigi tampak berbeda dengan wig brunette yang panjang dan keriting saat mengikuti Kendall dari belakang.

Kendall Jenner dan Gigi Hadid (via dailymail.co.uk)

Pada saat itu, Kendall terlihat tanpa bra dan memamerkan sekilas belahan dadanya di balik atasan ungu bergaris semi transparan, kardigan dengan bantalan bahu besar, lapisan korset, dan sepasang sepatu bot setinggi paha.

Tidak kalah memukau dari Kendall Jenner, Gigi Hadid mengenakan atasan korset serupa dengan kerah tinggi, blazer satin, rok mini, dan sepasang sepatu bot setinggi paha warna krem. Mereka pun terbukti melengkapi tampilan masing-masing ketika mengenakan busana dengan warna senada dari koleksi yang sama tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading