Sukses

Entertainment

Marcell Berbagi Kenangan akan Ireng Maulana di Java Jazz Festival

Fimela.com, Jakarta Satu dari puluhan musisi lokal yang tampil di hari terakhir Java Jazz Festival 2016, Marcell Siahaan turut memberikan apresiasi besar kepada musisi legendaris, Ireng Maulana yang wafat pada Sabtu (5/3/2016).

Tampil di BNI Project "Indonesian Duets", ia menyelipkan doa dalam sebuah lagu berjudul 'Takkan Terganti' untuk mendiang Ireng Maulana. "Lagu ini saya dedikasikan untuk Om Ireng. Sedih rasanya," ucap Marcell diiringi tepuk tangan penonton tanda mengapresiasi Ireng Maulana.

Ireng Maualana (via Twitter)

Ireng Maulana, dalam kenangan Marcell memang sangat terasa akan kepergian sosok musisi jazz legendaris tersebut. "Kita pelukan dan bertemu beberapa minggu lalu. Kita juga ngobrol proyek-proyek musik, kata beliau 'kapan kita nyanyi bareng lagi?," terang Marcell.

Meski dalam keadaan berduka, Marcell secara profesional tetap menampilkan yang terbaik untuk ribuan penonton Java Jazz Festival. Di membawakan beberapa lagu yang mampu menghibur para penonton di Java Jazz Festival 2016

Marcell dan Dira Sugandi (Andy Masela/Bintang.com)

Beberapa lagu yang ia bawakan antara lain, 'Denganmu', 'Jiwa Yang Hilang', 'Hanya Memuji', 'Selalu Di Sini', 'Firasat', 'Candu Asmara', 'Semusim', 'Mendendam', 'Ketika Kau Menyapa', dan ditutup dengan cover lagu 'Sorry' milik Justin Bieber. Di Java Jazz 2016, Marcell turut berkolaborasi dengan Andien, Teza, Tompi, Regina, Dira Sugandi & Mike Mohede.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading