Sukses

Entertainment

Percaya Alien Ada, Key SHINee Ingin Lindungi Bumi

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktor, Key SHINee harus mampu melakoni berbagai macam peran yang diterimanya. Sukses berakting di depan kamera, kini Key menjajal panggung teater. Menjadi bintang teater dan layar kaca jelas lah sangat berbeda.

Penghayatan ekspresi mutlak dibutuhkan bagi mereka yang berkecimpung di teater. Seperti Key yang dituntut untuk melakoni peran sebagai Byeong Gu, seorang pria yang percaya alien ada dan ingin melindungi bumi dari serangan makhluk luar angkasa tersebut.

Key SHINee. Foto: Tumblr

Baca Juga

Ji Hyun Joon akan berperan sebagai Kang Man Shik, seorang eksekutif dari perusahaan bahan kimia. Ia merupakan pemimpin dari alien yang kemudian menculik Byeoung Gu. Aktris Ham Yeon Ji dan Kim Yoo Ji akan bekerjasama untuk peran Suni, pacar setia dari Byeong Gu.

Dilansir Soompi, teater yang akan dibintangi Key ini berjudul Save the Green Planet! Selain Key, terdapat dua artis lainnya yang juga baru resmi terlibat pada Senin (7/3), yakni Yi Youl dan Jung Won Young. Jika Key sudah diketahui perannya, maka tidak dengan keduanya.

Key SHINee dan pemain Save the Green Planet! Foto: Soompi

Save the Green Planet! merupakan adaptasi dari sebuah film layar lebar dengan judul sama yang rilis pada 2003 silam. Film berbagai genre ini sukses memikat dan meraih berbagai macam piala penghargaan perfilman Korea dan internasional. Akting terbaru Key SHINee baru dapat kamu saksikan pada 9 April mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading