Sukses

Entertainment

Saling Puji, Salman Khan dan Shahrukh Khan Tepis Isu Konflik

Fimela.com, Jakarta Rumor Salman Khan dan Shahrukh Khan terlibat konflik sudah berhembus kencang sejak beberapa waktu belakangan. Disinyalir, konflik dipicu oleh jadwal rilis film terbaru dari dua bintang Bollywood ini yang berdekatan, Raees dan Sultan.

Raees sendiri merupakan film terbaru dari Shahrukh Khan yang ditargetkan rilis 3 Juli 2016, sedangkan Sultan milik Salman Khan rilis satu pekan setelahnya, 8 Juli 2016. Proses syuting sendiri masih dilakukan oleh kedua film tersebut.

Salman Khan. (Bintang/EPA)

Baca Juga

Untuk menepis isu konflik yang beredar, Salman Khan dan Shahrukh Khan pun melakukan sebuah pertemuan rahasia di Filmcity, Mumbai, India. "Shahrukh Khan sedang syuting film Raees, dan dia langsung ke lokasi syuting film Sultan ketika mengetahui Salman di tempat yang sama," ucap salah satu sumber dikutip FilmiBeat.

"Keduanya terlihat begitu bersemangat satu sama lain dan juga saling bercanda dalam suasana hati yang riang. Salman menunjukkan kepada Shahrukh Khan beberapa adegan dalam filmnya dan dia menyebutkan betapa sukanya pada trailer film Fan," papar sumber tersebut.

Shahrukh Khan. (Bintang/EPA)

Kabar ini tentu membuat para penggemar Shahrukh Khan dan Salman Khan merasa lega atas kebenaran rumor yang berhembus. Film Fan sendiri akan rilis bulan depan, tepatnya 15 April 2016. Selain sibuk syuting filmRaees,ShahrukhKhan juga tengah gencar melakukan promosi filmFan yang disutradarai Maneesh Sharma. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading