Sukses

Entertainment

Film Terbaru Shahrukh Khan, Fan, Rilis April 2016

Fimela.com, Jakarta Menutup tahun 2015, Shahrukh Khan meraih sukses melalui film Dilwale yang dibintanginya bersama Kajol. Usai Dilwale, aktor yang akrab disapa SRK ini sudah menyiapkan film terbarunya.

Film berjudul Fan itu akan segera dirilis. Dalam film tersebut, SRK akan memerankan dua karakter sekaligus  Seperti dalam judulnya, film ini akan menceritakan kisah seorang penggemar yang tergila-gila pada idolanya.

Shahrukh Khan. foto: mefashionagency.com

Diakui oleh SRK, membintangi film Fan membuatnya banyak menyadari arti penting dari kehadiran para penggemarnya. "Terima kasih untuk para penggemar yang sudah membuatku jadi bintang seperti sekarang ini," ungkap SRK saat acara peluncuran trailer film Fan, seperti dilansir dari The Indian Express.

"Aku tak menganggap mereka sebagai penggemar, tapi mereka yang membuatku kagum. Terkadang di luar kendali, namun itu bukti cinta mereka," sambung Shahrukh Khan.

Shahrukh Khan. foto: theindianexpress

Sementara itu, Fan akan menceritakan seorang penggemar bernama Gaurav yang tergila-gila dengan seorang superstar. Demi bertemu idolanya tersebut, Gaurav rela menempuh perjalanan ke Mumbai.

Film arahan sutradara Maneesh Sharma ini dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Waluscha Da Sousa. Film Fan akan dirilis pada 15 April mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading