Sukses

Entertainment

Kegemaran Kevin Julio Memiliki Motor Besar

Fimela.com, Jakarta Pesinetron muda Kevin Julio mengaku memiliki kegemaran berkendara roda dua. Demi kegemarannya itu, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini rela membeli motor besar.

"Udah lima bulanan ini pakai motor jenis Triumph Thruxton, 900 CC dari UK," ucap Kevin Julio ditemui Bintang.com di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2016).

Kevin Julio (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenai alasan menggunakan motor besar dengan CC yang cukup besar, ia mengatakan menyukai kenyamanan berkendara dengan motor yang ia miliki. "Alasannya sih pertama enak, nyaman berkendaranya. Buat jalan city ride tuh enjoy banget motornya. Apalagi buat refreshing, kalau enggak syuting buat jalan riding enak," kata Kevin.

Bicara mengenai harga, tentu motor besar butuh budget yang sangat besar pula. Namun bagi Kevin yang utama ia membeli sesuatu adalah lantaran kesukaannya terhadap barang yang akan ia beli terlebih dahulu. "Kisaran 500 juta, gue beli sama orang deket sini sih," jelasnya.

Kevin Julio, pemain film Jagoan Instan (Deki Prayoga/bintang.com)

Pengalaman berkendara motor besar yang ia gunakan memang belum terlalu jauh. Beberapa waktu lalu, Kevin mengaku sempat ingin mengikuti tour riding ke daerah namun lantaran terhalang pekerjaannya sebagai aktor maka keinginannya mencoba perjalanan jauh harus kandas.

"Belum lama ini diajakin touring juga sama klub motor yang gue ikutin. Tapi gak bisa karena ada kerjaan lain," terangnya. Motor besar, bagi Kevin memang diutamakan perawatannya. Harga tentu cukup mahal karena spare part kebutuhan motor juga terbilang mahal.

"Lumayan mahal, jadi kudu apik bangat. Buat safety riding juga sih. Tergantung perawatannya, mulai dari rem, ban, mesin harus diurus bangat. Kalau trouble sih ya paling ban pecah, keabisan bensin gitu," tandas Kevin Julio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading