Sukses

Entertainment

Terbentur Dana, Luna Maya Tunda Produksi Film

Fimela.com, Jakarta Mengawali karir sebagai model, Luna Maya terus mengukuhkan dirinya sebagai aktris multi talenta. Setelah membintangi beberapa judul film. Kini, Luna ingin mengeksplor kepiawannya di dunia seni peran untuk di balik layar.

Sayangnya keinginan itu harus tertunda karena tak sedikit dana yang dikeluarkan untuk menggarap film. "Ingin banget, kalau ada yang mau danai film saya, saya mau banget. Script sudah ada, banyak cerita di kepala, sinopsisnya sudah ada," kata Luna Maya saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

Foto Preskon Jasmine Elizabeth (Adrian Putra/bintang.com)

Disela-sela kesibukannya, Luna kerap memanfaatkan waktu untuk menuangkan ide cerita film. Dari mulai persahabatan, komedi romantis, hingga horor ada di kepalanya. Bahkan ia sempat meminta penulis untuk membuat script film dari idenya. Namun rencana itu ia hentikan lantaran belum adanya investor.

"Kadang-kadang suka nulis sinopsis, tapi kalau scrip enggak bisa. Ada satu yang romanctic komedi, bahkan sudah ditulis bab satu sama ada penulis yang sudah aku rekrut. Cuma aku stop karena enggak ada investor, enggak ada dana untuk produksi. Sudah jadi draft gitu," ungkapnya.

Diusianya yang sudah tak muda lagi, aktris kelahiran Denpasar 26 Agustus 1983, Luna Maya sudah memikirkan jauh-jauh hari bahwa dunia entertaintment yang ia geluti tak selamanya akan dijalani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Luna mengaku belum sempat mencari investor yang siap mendanai ide filmnya. Maklum, belakangan ia menang sedang sibuk mengurus bisnis clothing line yang diberi nama Luna Habit. "Aku belum ada waktu untuk cari investor, masih kepikiran kerjaan," ujar Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading