Sukses

Entertainment

Nafa Urbach : Sejak Kecil Joey Alexander Sudah Main Piano

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu nama Joey Alexander menjadi perbincangan publik. Pasalnya anak berumur 12 tahun ini membuat bangga Indonesia dengan tampil di atas panggung Grammy Awards 2016. Nafa Urbach pun bangga dengan keponakannya ini.

"Bangga. Aku melihat perjuangannya mbak Farah dan mas Denny dari di Bali," ujar Nafa Urbach saat di SCTV Tower Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (18/2/2016).

Pianis muda asal Indonesia, Joey Alexander berhasil membuat masyarakat Indonesia bangga. Di usianya yang masih sangat muda, 12 tahun, Joey Alexander berhasil menyabet nominasi ajang bergengsi Grammy Awards 2016. (AFP/Bintang.com)

Nafa juga mengungkapkan jika Joey memang sejak kecil sudah gemar bermain piano sendiri. Oleh karena itu orangtuanya pun memutuskan untuk memasukan Joey ke tempat les piano. Namun sayangnya keputusan tersebut ditolak oleh Joey.

"Memang si Joey senang bermain piano sendiri. Terus dilesin keyboard beberapa kali tapi dia tidak mau karena ia ingin bermain sendiri," lanjut Nafa.

Dan beberapa waktu lalu Nafa juga mencurahkan rasa bangganya dengan mengunggah video di akun Instagram-nya. "Dengan bangga dan agak sedikit nyombong klo hati aku gak beres, ampuni aku Tuhan , but beneran aku bangga , mempersembahkan keponakanku JOEY ALEXANDER di grammy awards semalem , i love u mbak Fara and Joey , ill see u next year di New York yaahh," tulis Nafa sebagai keterangan video.

Seperti diketahui Joey Alexander masuk nominasi di kategori Jazz Intrumental Album lewat albumnya 'My Favorite Things'. Namanya juga masuk daftar Best Improvised Jazz Solo, meski belum beruntung mengangkat trofi Grammy tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading