Sukses

Entertainment

Henky Solaiman Semangat Syuting Film Horor Oops!! Ada Vampir

Fimela.com, Jakarta Di usia 74 tahun, Henky Solaiman masih tetap bersemangat menggeluti dunia seni peran. Semisal bermain di film Oops!! Ada Vampir, yang mayoritas proses syutingnya dilakukan malam hari. Menurut Henky, itu sudah menjadi resiko bagi seorang pelaku film.

Usut punya usut, rupanya kehidupan Henky sehari-hari tak ubah seperti sosok vampir yang diperankan di film tersebut. Jika tak ada jadwal syuting, dia mengaku terbiasa menonton film hingga pagi hari.

Oops!! Ada Vampir Ubah tanggal Rilis. (Altov Johar/Bintang.com)

Baca Juga

"Namanya film, syuting malam sih sudah biasa. Alhamdulillah selama syuting sehat-sehat saja. Justru kalau enggak syuting, saya biasa nonton sampai jam 4 pagi," aku Henky Solaiman di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2016).

Sebelumnya Henky mengaku seringkali menolak tawaran bermain di film horor. Terutama yang menampilkan wujud hantu pocong dan sebangsanya. Namun sikapnya justru berbeda untuk film Oopss!! Ada Vampir. Selain menjadi sesuatu yang baru, efek animasi dan CGI yang ditampilkan sangat berkelas.

"Saya lihat, film Indonesia tentang vampir Cina itu belum ada. Ini menjadi hal yang baru. Waktu ditawari jadi vampir Cina, saya enggak pikir panjang, karena itu tantangan. Saya lihat animasinya gila-gilaan. Dramatisasinya yang diperankan Cassandra Lee juga bagus," paparnya.

Film Oops!! Ada Vampir sendiri berkisah tentang cinta Rendy dengan Meylan. Demi membuktikan kesungguhan cintanya, Rendy rela menghadapi Opa Meylan, yang menjelma menjadi vampir sehingga menimbulkan kekacauan di rumahnya.

Selain Henky Solaiman, film arahan sutradara Arie Aziz ini juga menampilkan akting Cassandra Lee, Rizky Alatas, Izur Muchtar, dan Mongol Stres. Film Oops!! Ada Vampir dijadwalkan tayang pada 31 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading