Sukses

Entertainment

Jadi Vampir, Izur Muchtar Belajar Logat Cina Pada Hengky Solaiman

Fimela.com, Jakarta Membintangi film Oops!! Ada Vampir, Izur Muchtar dituntut berdialog menggunakan logat Cina. Demi memuluskan perannya, Izur pun belajar dengan Hengky Solaiman yang juga terlibat di film ini. Terlebih, Izur melakukan dialog itu dengan kondisi mulut yang terpasang gigi palsu.

"Agak kebayang bagimana ngomong logat Cina tapi memakai gigi palsu. Saya belajar cengkok Cina, belajar dari Om Hengky. Di sini yang diharapkan saya menjadi orang Cina tapi Indonesia," kata Izur Muchtar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2016).

Oops!! Ada Vampir Ubah tanggal Rilis. (Altov Johar/Bintang.com)

Baca Juga

Dalam film Oops!! Ada Vampir, Izur diplot sebagai Koh Aming, ayah dari Meyland, yang diperankan Cassandra Lee. Koh Aming dikisahkan berubah wujud setelah digigit vampir.

"Mungkin karena saya agak sipit makanya jadi bapaknya. Di situ peran saya dari yang biasa sebagai manusia, terus digigit sama Om Henky. Jadinya setengah vampir dan akhirnya jadi vampir," jelasnya.

Selain Izur Muchtar, film Oops!! Ada Vampir juga dibintangi Cassandra Lee, Rizky Alatas, Hengky Solaiman dan Mongol Stres. Film ini dijadwalkan tayang pada 31 Maret 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading