Sukses

Entertainment

Stuart Collin Tak Ridho Dianggap Sudah Cerai dari Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Berbagai upaya terus dilakukan Stuart Collin demi mempertahankan rumah tangganya dengan Risty Tagor. Terutama dalam hal pengasuhan buah hatinya, Arkana Rafif Bisyari. Bahkan, Stuart tidak rela jika ada yang dianggap dirinya telah bercerai dari Risty.

"Kenapa memisahkan anak dengan bapak. Ini anak lho, saya cuma mau hati nurani sebagai ibu. Kebahagiaan anak jangan dikorbankan. Saya enggak pernah ridho kalau sampai ada yang menganggap ini sudah cerai. Mulut saya belum terucap kata talak sedikit pun," kata Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016).

Foto Sidang Cerai Risty Tagor dan Stuart Collin (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Sebelumnya Stuart merasa mendapat angin segar atas kesediaan Risty membuat kesepakat terkait hak asuh anak. Namun kondisi itu berbalik lantaran sikap Risty yang memblok komunikasinya. Hingga kini Stuart mengaku belum bertemu dengan anaknya.

"Kemarin sudah ada angin segar dari Risty, ayo bicara soal anak. Tapi dia blok WA.
Diajak bicara face to face dia enggak mau. Dia maunya sama keluarganya, dia suka nolak," ujar Stuart.

Pria yang akrab disapa Stu itu yakin Risty sangat mengerti tentang agama. Karena itu Stu kecewa dengan sikap Risty yang memisahkannya dari anak. Stu meminta agar Risty tidak membawa-bawa soal anak dalam permasalahan ini.

Foto Persidangan Risty Tagor (Adrian Putra/Bintang.com)

"Masalah permintaan maaf bisa berjalan. Anak ini sudah dua bulan enggak ketemu, itu paling penting. Saya enggak mengerti maksud dia apa. Saya tahu dia paham banget kan soal agama. Orangtua enggak boleh dipisahkan sama anak, ini fatal banget," tandasnya.

Sidang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang kali ini mengagendakan kesimpulan tertulis dari kedua belah pihak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading