Sukses

Lifestyle

Tragis, Bocah 4 Tahun di AS Menembak Ibunya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Masyarakat di Amerika Serikat (AS), Florida dikejutkan dengan peristiwa mengenaskan yang menimpa seorang perempuan bernama Jamie Gilt (31). Jamie yang dikenal sebagai aktivis dan advokat pro-kepemilikan senjata di AS tersebut ditembak oleh anaknya yang masih berusia 4 tahun.

“Dari hasil penyelidikan yang telah kami lakukan terungkap bahwa senjata api itu dimiliki secara sah oleh korban dan anak tersebut datang dengan senjata api tanpa sepengetahuan korban,” jelas Kantor Sherrif Putnam County dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (10/3/2016).

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (7/3/2016) tersebut semakin menggemparkan lantaran satu hari sebelum kejadian, Gilt sempat membual secara online tentang kepandaian anaknya menembak. “Bahkan anak saya yang berusia empat tahun akan mendongkrak target menembak 0,22,” tulis Gilt dalam sebuah forum diskusi di Facebook sebelum ia ditembak anaknya.

Tragis, Bocah 4 Tahun di AS Menembak Ibunya Sendiri. (Foto: DailyMail)

Beruntungnya nyawa Gilt masih bisa selamat, ia pun telah sedikit memberi keterangan kepada pihak kepolisian. “Karena kondisinya masih belum memungkinkan, detektif belum mampu untuk mewawancarai korban dan belum bisa memutuskan tentang pengajuan tuntutan pidana,” ujar pihak Sherrif.

Gilt memang dikenal sebagai salah satu warga AS yang mendukung hak kepemilikan senjata untuk warga sipil. Melalui Facebooknya, Gilt sering kali memamerkan foto-fotonya yang tengah memegang senjata. Dari peristiwa ini sepertinya Gilt harus berpikir ulang lagi soal dukungannya, apalagi kini ia terancam dikenai tindakan karena membiarkan anaknya yang masih di bawah umur memegang senjata api yang sangat berbahaya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading