Sukses

Lifestyle

Keren! Begini Jadinya Kalau Senjata Api Ditembakkan di Bawah Air

Fimela.com, Jakarta Adalah Andreas Wahl, seorang ahli fisika yang melakukan uji coba unik. Demi melihat dampak dari tembakan senjata api di bawah air, Andreas rela menjadikan dirinya sebagai subjek percobaan. Bertempat di sebuah kolam renang, Andreas merekam eksperimen menegangkan itu.

Gunakan seutas tali yang disambungkan ke pelatuk, Andreas sendiri lah yang akan menembakkan peluru dari senjata api tersebut. Hitung mundur di mulai, senjata api pun siap memuntahkan peluru tepat ke arah tubuh Andreas. Senjata api memang bekerja sebagaimana mestinya, namun pelurunya enggan mencapai target.

Daily Mail memuat, kalau dilihat dari video yang direkam menggunakan kamera bawah air, daya senjata api tetap sama seperti yang ada di darat. Terbukti dengan banyaknya dentuman dan buih yang tercipta di sekitar senjata api. Namun, akibat yang ditimbulkan ternyata berbeda.

Bukan karena senjata api, melainkan cara kerja peluru yang menyelamatkan nyawa Andreas. Laki-laki itu menuturkan, sebagaimana dilansir Daily Mail, alasan mengapa peluru tersebut hanya mencapai dua meter, yakni karena air 800 kali lebih padat daripada udara. Langsung saja tonton video menegangkan berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading