Sukses

Entertainment

Tragis, Ariel Tatum Tertembak Tepat di Kepala

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Ariel Tatum kini berganti menjadi pemandangan tragis. Sebuah foto beredar dan menunjukkan bintang cantik ini mengalami luka parah di beberapa bagian tubuh, termasuk kepala dan leher. 

Siapapun yang melihat foto ini pastinya akan ngeri. Namun tenang, foto yang diunggah di Instagram Ariel Tatum ini hanyalah hasil sentuhan make-up. Ariel sendiri berdandan seperti itu untuk menyambut momen Halloween beberapa bulan lalu.

Ariel Tatum (via Instagram/arieltatum)

Sentuhan make-up pada wajah Ariel memang boleh dibilang sempurna sehingga dia seperti benar-benar mengalami luka tembak. Ada tiga lubang mirip tembusan peluru yang, lengkap dengan darah merah, dan warna lebam di sekitar luka tersebut.

Selain make-up horror tersebut, Ariel memang tampil cukup minimalis, dengan busana tanpa lengan warna gelap. Rambutnya pun tampak diatur sedemikian rupa sehingga tampak berantakan layaknya hantu.

 Ariel Tatum sebenarnya wanita yang murah senyum (via Instagram/@Arieltatum)

Untuk memberikan kesan dramatis pada foto tersebut, Ariel menambahkan hiasan sarang-sarang laba-laba pada fotonya. Selanjutnya, seulas senyum sinis pun ditunjukkannya pada kamera sehingga menciptakan nuansa mengerikan.

Terakhir, Ariel Tatum pun menambahkan ucapan selamat selamat Halloween yang cukup provokatif. "Hantunya kayak gini @arieltatum malah buat klepek klepek," demikian salah satu komentar yang muncul pada postingan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading