Sukses

Entertainment

Ariel Tatum Foto Bareng Joshua Suherman

Fimela.com, Jakarta Di antara sejumlah foto yang diunggah Ariel Tatum dalam akun Instagramnya, satu yang mencuri perhatian adalah saat Ariel foto bersama Joshua Suherman. Ariel terlihat imut, begitu juga dengan Joshua.

"Finally found this old picture. Ini gw sama temen gw Joshua. Iya, anak kecil yang dulu suka ngobok2 air ikan. Sekarang dia udah tua. Baru putus. Jomblo. Tapi (katanya) udah ga galau. Lagi cari pacar baru. Cuma cari yang seru bisa diajak fun2 aja kok. Umur ga masalah, jenis kelamin juga.. Eh... Engga2. Harus perempuan..," ungkap Ariel Tatum beberapa waktu lalu.

Ariel Tatum (Instagram/@arieltatum)

Dalam foto itu, Joshua mengenakan kaus merah dengan penutup kepala dengan warna yang sama. Di depan penutup kepala tersebut, tertulis nama Joshua S yang ditulis dengan huruf kapital. Sementara Ariel duduk di sebelahnya, tangan kirinya diletakkan di pundak Joshua. Ariel mengenakan baju warna hijau muda sebatas dengkul. Di bawahnya tertera tanggal 22 Oktober 1998.

Tak hanya itu, Ariel juga sempat mengunggah foto dirinya saat berusia 5 tahun. Ia mengenakan kaus warna unggu sambil membusungkan dada. Rambutnya sebatas punggung dibiarkan tergerai. Ariel kecil terlihat serius, tak ada senyum yang terlihat di wajahnya.

Foto masa kecil Ariel Tatum (Instagram)

Gadis kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu juga sempat mengunggah foto dirinya yang sengaja ia ambil dari sebuah album kusam. Dari foto tersebut, Ariel sedang tersenyum sambil memegang boneka. Di atas kepalanya bertengger sebuah bando warna putih. Sementara di sebelah kanan foto tersebut tertera empat huruf kapital, A-Y-I-N.

Ariel Tatum (Instagram/@arieltatum)

Kini Ariel Tatum telah dewasa dan makin sibuk dengan dunia keartisannya. Kecantikannya pun mulai terlihat jelas. Kesibukan yang sama juga dilakoni Joshua Suherman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading