Sukses

Entertainment

Penampilan Ariel Tatum dan Feby Febiola di Mata Netizen

Fimela.com, Jakarta Beragam komentar bermunculan saat Ariel Tatum dan Feby Febiola foto berdua. Ariel mengunggah foto, dirinya dengan Feby pada 11 November 2015 lalu. Dalam foto mereka masing-masing sedang tersenyum.

"Back to work today with this gorgeous lady! Terakhir ketemu tahun 2010 omg its been too looongggg," tulis Ariel dalam keterangan foto tersebut.

Ariel Tatum (Instagram/@arieltatum)

Rupanya mereka pernah bertemu lagi sejak tak bertemu selama 5 tahun. Tentu saja, momen pertemuan tersebut terasa istimewa. Kebahagiaan terpancar di wajah mereka.

Namun, banyak komentar bermunculan di akun Instagram Ariel. Tak hanya memuji kecantikan mereka, netizen pun iseng membandingkan mereka. Pro-kontra pun tak bisa dihindarkan.

'Villatell untuk investasi menguntungkan, kayaknya aku suka yang gak terlalu besar, lucu, dan suka yang simple,

"Masih cakepan ka ariel dari pada yang sampingnya," sanjung akun @fikarrastap. "Yaampun @arieltatum kenapa febi febiola terlihat lebih muda dari mu?? Jd bingung yg sebenarnya tante yg mana," tanya akun @mini_ardinasyaril. "ya namanya juga usaha,semakin maju,semakin besar usahanya,semakin sukse,semakin banyak angiiiiin angiiin yang lewattt~be strong kaAriel," sahut akun @shelindwi_.

Terlpas dari siapa yang lebih cantik, satu hal yang pasti, baik Ariel Tatum dan Feby Febiola memiliki kemampuan masing-masing dalam seni peran.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Film Garin Nugroho 'Sepeda Presiden' Rilis Official Trailer
Artikel Selanjutnya
Ari Lasso dan 5 Artis Ini Gigih Lawan Kanker dengan Kemoterapi