Sukses

Entertainment

Perjanjian Franky Sihombing - Feby Febiola Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Lewat wawancara eksklusif dengan Bintang.com, Franky Sihombing dan Feby Febiola telah mengungkapkan rencana pernikahan mereka. Pasangan ini berencana akan meresmikan hubungan mereka Januari 2016 mendatang. Sekitar 500 tamu undangan diperkirakan hadir di pernikahan Franky dan Feby.

Usia yang sudah matang memang membuat pasangan ini lebih bijak memandang arti pernikahan. Karenanya, mereka pun tak mau diribetkan dengan hal-hal kecil, termasuk soal janji pranikah. Meski demikian, pasangan ini juga memiliki harapan setelah menikah nanti.

Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging; Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Baca Juga

"Dia harus lebih jaga kesehatan. Ngerokok udah eggak, olahraga yang rajin. Sekarang dia udah turun 10 kilo, itu aja sih permintaanku," ungkap Feby pada Bintang.com.

Bukan tanpa alasan, Feby percaya bahwa rumah tangganya akan berlangsung lebih harmonis jika kedua belah pihak berada dalam kondisi sehat. Tubuh sehat akan membuat seseorang berpikiran jernih saat menghadapi apapun.

Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging; Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Kalau menurut aku orang sehat itu pasti akan lebih positif semuanya, dari mulai pikiran, pembawaan, Orang yang sehat tu di rumah tangga pasti lebih enak gitu auranya. Ga gampang emosi," lanjutnya.

Berbeda dengan Feby Febiola, Franky Sihombing tidak memberikan syarat apapun untuk pernikahan mereka nanti. Pelantun lagu rohani ini hanya ingin istrinya lebih taat ke gereja dan beribadah setelah menikah nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading